Tips Mudah Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

Memiliki wajah sehat, awet muda serta kencang adalah dambaan setiap orang. Khususnya bagi para wanita, penampilan wajah adalah nomor 1. Sehingga banyak wanita yang ingin terlihat lebih cantik dengan menggunakan bahan alami bahkan sampai rela mengeluarkan gocek hingga jutaan rupiah.

Cantik itu bukan hanya saat kita memakai make up saja, tetapi disaat kita tidak memakai make up, kita tetap terlihat cantik. Dan cantik itu bukan hanya disaat muda, tetapi bagaimana cara kita tetap cantik sampai di masa tua.

Siapa sih yang tidak menginginkan wajah cantik dari kecil sampai tua? Pasti semua orang menginginkan wajah cantik, awet muda serta kencang bukan!. Tapi sebelum itu sobat, hal yang paling terpenting adalah bagaimana cara kita merawat dan menjaga kebersihan wajah kita. Sebab, wajah yang bersih akan terhindar dari berbagai macam penyakit kulit.

Tips Mudah Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

Apalagi nih say, bagi kalian yang menjadi ibu muda, jangan mau kalah untuk tetap menjaga wajah tetap awet muda. Bukan beraari setelah kita menemukan pasangan hidup kita malah mengabaikan penampilan kita. Justru kita lebih ekstra dalam menjaga menampilkan kita. Kenapa Sinta bisa berkata seperti itu? Sebab selain menguntungkan buat kita dengan memiliki wajah cantik, awet muda dan kencang, kita juga bisa membagiakan suami kita. Yaaaahhhh.............paling tidak, supaya suami kita tidak lirik sana-sini. :-)

Memang sih sobat, masa tua dan keriput itu pasti akan datang juga pada kita baik wanita maupun pria. Tapi paling tidak meski kita sudah tua, kita tetap terlihat awet muda. Dan proses mengkriputan itu melambat, merawat wajah agar tetap awet muda.

Kali ini Resep Sinta akan membahas tentang bagaimana tips merawat wajah agar tetap awet muda. Yuks sobat kita intip. :-)

Tips Mudah Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

1. Membersihkan wajah setelah memakai make up dan sebelum tidur.
Membersihkan wajah setelah selesai memakai make up dan sebelum tidur itu wajib sobat, sebab make up, debu, asap, dll yang menempel seharian pada wajah kita akan meninggalkan sisa-sisa kotaran, pastinya ada bakteri didalamnya yang dapat menimbulkan komedo maupun jerawat. Jadi sangat dianjurkan untuk membersihkan wajah setelah memakai make up dan sebelum tidur.

2. Air Putih.
Dalam sehari kita dianjurkan untuk meminum air putih 8 gelas/hari. Untuk menjaga penuaan dini dan keriput di wajah. Karena dengan kita rutin meminum air putih 8 gelas/hari dapat menetralisir racun.

3. Istirahat yang cukup.
Banyaknya aktivitas kita baik dirumah maupun diluar rumah akan membuat kita pusing dan capek tetunya. Maka sangat di anjurkan untuk mengistirahatkan otak dan tubuh kita 8 jam sehari.

4. Buah dan Sayur.
Mengkonsumsi buah dan sayur yang cukup setiap hari maka dapat membuat wajah kita awet muda, sebab buah dan sayur memiliki vitamin yang juga berperan penting untuk kesehatan kulit.

5. Olahraga.
Berjalan kaki ataupu jogging setiap hari di halaman rumah tidak mungkin mengganggu aktivitas kita bukan? Paling tidak 5 menit yang terpenting adalah rutin. Dengan begitu tubuh kita akan selalu vit, tubuh yang vit akan mendorong menampilan kita juga vit.

6. Tersenyum.
Banyak tersenyum, akan tetapi jangan senyum sendirian ya!! Takut disangka tidak waras :-). Dengan bersikap ramah, mengontrol emosi kita dengan enyum dapat membuat kita awet muda. 


Nah....itu dia sobat tips mudah merawat wajah agar tetap awet muda. Sangat mudah bukan tip ini bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Cantik itu mahal harganya, tetapi jika kita bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, kita tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk cantik dan awet muda. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda..!!

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon