Mengatasi Masalah Di Daerah Kewanitaan Dengan Daun Sirih

Nama ilmiah yang terkenal dengan sebutan Piper betle ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Siapa yang tidak kenal dengan Daun Sirih?. Tanaman yang tumbuh menjalar ini hampir semua orang mengenalnya dengan segudang manfaat.

Kali ini Sinta akan membahas masalah kewanitaan. Tapi jangan berfikiran negatif dulu ya teman. Disini Sinta hanya ingin berbagi solusi. Biasanya jika sudah bermasalah dengan area kewanitaan bawaannya panik. Setiap wanita khususnya nih ya hampir semuanya mengalami masalah yang berkaitan dengan Miss V.

Mengatasi Masalah Di Daerah Kewanitaan Dengan Menggunakan Daun Sirih

Nah....Dari beberapa keluhan yang saya dengar dari teman-teman masalah vagina disini teman-teman kagak perlu khawatir, sebab saya akan kasih tahu cara mengatasi masalah kalian.

Daun sirih memiliki banyak manfaat salah satu diantaranya yaitu membersihkan miss V, Merapatkan miss V, menghilangkan gatal-gatal, menghilangkan keputihan, menghilangkan bau tak sedap pada miss V.

Yuks....Kita intip Resep Sinta Cara mengatasi masalah di daerah kewanitaan dengan daun sirih.

1. Membersihkan miss V, menghilangkan gatal-gatal dan keputihan.

Anda bisa mengambil 5 lembar daun sirih cuci bersih kemudian anda godok. godokan daun sirih tersebut bisa anda gunakan untuk membersihkan miss V. Anda bisa menggunakan 3x dalam 1 minggu untuk menghilangkan keputihan.

2. Merapatkan miss V dan menghilangkan bau tak sedap.

Selain dengan godokan daun sirih anda juga bisa mengkonsumsi air daun sirih, guna untuk menghilangkan bau dan merapatkan miss V, Hal ini cocok bagi anda yang baru selesai melahirkan.

Jadi bagi anda para wanita yang mendapati masalah seperti di atas tidak perlu panik lagi ya, karena dengan daun sirih masalah anda bisa teratasi..

Oke, itulah artikel sederhana mengenai mengatasi masalah di daerah kewanitaan dengan menggunakan daun sirih. Selamat Mencoba dan semoga membantu.

1 komentar:

Bacaan menarik nih.. Area dewasa

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon